Sukses Atau Gagal, Pilihannya ada pada Anda Sendiri

Apa bedanya orang gagal dengan orang sukses? Bedanya, orang sukses selalu berpikir positif dan melihat dunia ini penuh dengan peluang & tidak kenal menyerah. Lalu, orang gagal fokus kepada kendala dan hambatan.

Nah, anda bisa mengenali tergolong tipe mana diri anda. Kuncinya adalah mental anda, fokus kepada kendala atau fokus kepada peluang.

Nyatanya, sukses itu hak semua orang!
Ungkapan ini bukanlah mengada-ngada, tetapi sering dilupakan oleh kebanyakan orang. Bisa jadi anda salah satunya, selama ini mungkin terlena dengan keputus-asaan, gampang menyerah, terjebak comfort zone (zona nyaman), cukup puas dengan penghasilan pas-pasan, atau tidak mau sedikit repot supaya hidup lebih baik lagi. Anda selalu melihat ada masalah, selalu ada kendala. Inilah tipe orang gagal.

Namun, segelintir orang mengapa bisa sangat sukses? Kok bisa ya?

Kalau dipikir-pikir, sebagai manusia kita tidak ada bedanya satu sama lain, toh kita semua sama-sama makan nasi, atau setidaknya sama-sama tidak tahan lapar. Sama-sama pelupa, sama-sama anak cucu adam. Sama-sama punya tangan dan kaki dua, sama-sama punya tulang dan daging, tidak ada yang berotot besi bertulang baja.

Bedanya terletak dalam cara pandang anda melihat dunia ini. In your mind, fren!

Lalu, bagaiamana dengan suratan takdir alis nasib? Tidak! Nasib kita tergantung diri kita sendiri.

Tuhan tidak akan merubah nasih suatu kaum kalau tidak dia sendiri yang akan mengubahnya.


Tuhan hanya memberi jalan, memberi sarana, dan kitalah yang harus berusaha dan berikhtiar. Apa mungkin nasi akan masuk ke dalam mulut dengan sendirinya tanpa disuapi dengan tangan kita? No Way!

Lalu, mengapa kita cenderung malas? Karena kita melihat masa depan dengan CAPE' DEH... alias negative thinking. Lantas, kita tidak akan pernah berbuat lebih giat kecuali diam, menjalani rutinitas membosankan bertahun-tahun lamanya hingga ubanan. 

Sadarkah Anda nasib anda setahun, dua tahun, lima tahun, sepuluh tahun, 30 tahun, atau bahkan 40 tahun atau lebih belakangan ini begitu-begitu terus? Tidak ada perubahan! Faktanya, cara berfikir kebanyakan orang gagal bahkan sama dengan 20-30 tahun yang lalu. Busyet! Benar-benar hidup sia-sia, bukan?

Mengapa kita tidak merubah diri? Mengapa tanpa sadar kita hidup sia-sia?

Sadarilah, SUKSES ITU HAK ANDA! Lihatlah orang lain berkecamuk memperebutkan suksesnya hidup ini sementara anda tetap berpangku tangan. NASIB ANDA TIDAK AKAN BERUBAH SMPAI MATI SEKALIPUN kalau masih DIAM dan MALAS.

Bangkitlah, wahai sahabat! SUCCESS IS OUR RIGHT!

Comments

Popular posts from this blog

Mempromosikan Website/Blog Secara Massal

Bank Code (kode bank), Pembayaran dg Paypal di Indonesia

Tips Memilih Bisnis Mendatangkan Uang dari Internet