Tips Memilih Bisnis Mendatangkan Uang dari Internet


Memilih Bisnis Internet Yang Tepat

Anda tentu sudah mengenal berbagai jenis bisnis meraup uang dari internet. Secara umum ada beberapa model/tipe, seperti menjual info melalui e-book (biasanya dlm bentuk file berformat PDF), referal (member get member), jasa broker (afiliasi), atau bahkan kombinasi ketiganya. Dan jenis yang terakhir ini sangat lazim ditemui saat ini.

Mungkin anda bertanya-tanya, mana yang paling tepat? Mayoritas sebenarnya mirip dan intinya menyajikan informasi dalam bentuk ebook yg akan anda dapatkan setelah membayar hak lisensi kepada pemiliknya. Umumnya, ebook tersebut akan mengajarkan anda bagaimana cara mendatangkan uang dengan cara menjadi afiliate marketing, menginfokan situs-situs terkait, seperti  metode PPC (pay per click),  Paid To Click, Pay Per Lead, Pay Per Review, CPM, Backlinks, dsb.

Pastikan juga anda harus diajarkan cara membuat blog, metode pembayaran di internet (Paypal, Alertpay, kartu kredit, dsb), cara mempromosikan wesite (submit iklan) agar jumlah pengunjung meningkat, dsb.

Sebagai contoh, anda dapat memilih UangPanas sebagai salah satu pilihan anda dalam mempelajari bisnis meraup uang secara halal di internet. Ini bukan promosi, hanya sekedar berbagi pengalaman, yaitu menurut saya UangPanas cukup bagus dan mudah untuk dipelajari, isi komplit, dengan harga relatif terjangkau.  

Yang penting, ketika anda mengenal berantah internet yang ternyata sangat potensial untuk mendatangkan uang, anda akan ketagihan karena uang akan mengalir terus sekalipun  anda tidur.

Tentu saja, semua itu tidak akan otomatis menjadikan anda kaya mendadak begitu menjadi member afiliasi marketing atau membeli produk bisnis uang di internet. Namun semua itu perlu kerja keras (tapi cerdas), terus belajar dan yang penting anda bisa surfing di internet (tidak perlu mahir IT) dan tetaplan fokus. Omong kosong anda akan berhasil tetapi tidak mau bekerja dengan baik (cerdas dan keras alias smart)  dan perlu fokus.
 

Comments

Popular posts from this blog

Mempromosikan Website/Blog Secara Massal

Bank Code (kode bank), Pembayaran dg Paypal di Indonesia